MILIKI OBAT SUPER GLOBAL BAGI ANDA YANG INGIN MENJADI PRIA SEJATI & SAYANG TERHADAP PASANGAN ANDA LANGSUNG ORDER ADMIN OSG WA 0852 40666 096

MINYAK LINTA


Kalau kita perhatikan Pada dasarnya zat-zat yang terkandung pada lintah ditambah dengan ramuan yang menyertai seluruh proses pengolahannya, minyak lintah memiliki beberapa macam manfaat, yakni:
1. Minyak Lintah Dapat Memperbesar Ukuran Alat Vital Laki-laki
Manfaat minyak lintah  paling populer di Indonesia adalah khasiatnya untuk memperbesar alat vital. Diantara berbagai macam manfaat yang terkandung pada minyak lintah, manfaat yang paling banyak dikenal adalah untuk memperbesar alat vital kaum pria, disebabkan adanya zat histamin yang memiliki fungsi sebagai pengembang. Sehingga tidak heran jika sebagian besar dari minyak lintah yang dijual di pasaran, dalam promonya selalu menonjolkan manfaat yang satu ini.
2. Minyak Lintah Bisa Meningkatkan Vitalitas Kaum Pria
Minyak lintah  dapat meningkatkan vitalitas pada  pria dan mengatasi ejakulasi dini sebab kandungan Nitric Oxide (NO) pada lintah memiliki berbagai fungsi dimana sebagai ramuan Viagra, begitu juga dengan kandungan hirudin yang sangat memperlancar aliran darah.
Cara menggunakan minyak lintah papua
Memang didalam kemasan minyak lintah papua sendiri tertulis tentang cara menggunakan minyak lintah papua itu sendiri. Akan tetapi tertulis secara garis besarnya saja. Untuk cara pemakaian yang baik adalah sebagai berikut :
  1. Awalnya bersihkan terlebih dahulu alat vital anda dengan sabun, kemudian bersihkan dengan handuk/kain sampai kering sekali
  2. Setelah benar-benar yakin sudah kering, oleskan minyak lintah  ke batang Mr.P secukupnya secara merata. Dalam artian secukupnya disini yakni semua permukaan batang Mr.P terkena minyak tetapi jangan sampai hingga Basah kuyup.
  3. Disini kita langsung mulai melakukan pijatan/urut atau boleh juga dibiarkan sebentar dengan tujuan supaya minyak lintah papua sedikit agak meresap
  4. Lakukan pemijitan atau pengurutan secara perlahan dari pangkal (tempat tumbuhnya rambut) kearah ujung Mr.P (kearah kepala)
  5. Harus di perhatikan juga pemijatan disemua permukaan yaitu sisi kanan, & kiri, atas dan bawah, lakukan pengurutan dengan agak sedikit ditarik secara searah
  6. Kemudian secara perlahan-lahan & kontinyu selama 6 s/d 12 menit ( Sedapat mungkin Hindari Onani  )
  7. Setelah  samapai 6-12 menit pemijatan/pengurutan berlangsung, ada baiknya jangan langsung dicuci tapi biarkan beberapa saat hingga minyak linta neresap & bekerja (biarkan kurang lebih 18 menit)
  8. Setelah itu cuci bersih dengan sabun hingga bersih
  9. Sebaiknya lakukan pemijatan 2x sehari pada pagi dan sore/malam hari atau minimal 1x sehari di pagi hari
Harga Rp. 145.000/BOTOL

Di luar Ongkos Kirim

Pesan sekarang sebelum promo berakhir
Info pemesanan hubungi
(0852-4066-6096)
Format pemesanan
Nama:#Alamat lengkap & Jelas#no hp#jumlah pesanan.



0 Comment for "MINYAK LINTA"

Back To Top